ME TIME

Kalau ngomongin waktu yang padat tiap hari, iya banget
Ngurus anak
Ngurus bisnis
Ngurus kegiatan lainnya
Tapi, kegiatan ME TIME juga jangan dilupakan dan harus dimasukan dalam jadwal harian
Pagi saya setelah anak-anak sekolah akan dimulai dengan jalan pagi
Biasanya dengan mertua dan Aisyah, nggak usah jauh-jauh, keliling perumahan doang
Lari kecil...
Jalan cepat..
Kadang jalan lambat sambil main sama Aisyah...
Nggak punya waktu? Kalau ngomongin waktu terus susaaaaah
Alokasikan saja waktunya diantara kesibukan lainnya
Abis jalan biasanya saya ngedance sampai keringet bikin kaos basah
Setelah ngedance? Baru ngurus kegiatan lainnya di online
Sharing di grup-grup...
Nulis buku...
Ngajar...
Brainstorming sama team...
Cek date line ini itu...
Sampai jam 10 pagianlah saya disibukan ngonline
Setelah itu? Saya lebih banyak aktivitas offline misalnya beresin rumah hahahaha
Atau memang jam segitu udah bisa menerima tamu
Kadang udah tidur ama Aisyah juga
Pokoknya buebaaas mau ngapain aja
Kalau lagi kejar nulis buanyak? Ya intens aja nulis hoho
Begitulah kira-kira jadwal saya tiap hari 
Daaaaaan hari ini lagi nunggu cover JAMU BISNIS antologinya ibu pebisnis, bismillah

No comments:

Post a Comment