Mimpi kita semua: JUALAN TERUS DAN SOLD OUT TERUS!

Inilah yang selalu saya didik pada semua team di perusahaan, terutama Indblack Retail di channel https://t.me/INDBLACKcatalog
Saya mengatakan kepada Miss Bakulan kalau yang mengatur lalu lintas promosi adalah dia
Ide dia...
Eksekusi dia...
Awalnya program jualannya ya gagal, namanya pemula
Tapi saya camkan bahwa LEBIH BAIK GAGAL DARIPADA TIDAK MELAKUKANNYA
Artinya untuk sampai pada produk yang sold out terus ya harus latihan terus hingga ketemu polanya
Saya maklumi jika dia gagal
Saya maklumi jika tidak berhasil
Tapi saya tidak akan maklumni jika dia TIDAK LAKUKAN APA-APA
Saya push dia untuk berani mengeksekusi ide di kepalanya
Terus dan teruuussssss
Hingga akhirnya ketemu polanya sekali promosi SOLD OUT TERUS!
Nah, seberani apa Anda melakukan hal baru?



No comments:

Post a Comment