KALAU NGGAK PUNYA UANG...

Kalau Mama diberi uang bulanan, Mama selalu bertanya, "Ada uangnya?"
Mungkin Mama masih mengingat peristiwa downnya bisnis saya dan anak lelaki Mama
Pada saat itu Mama dengan sigap membantu kami dengan menyajikan makanan tanpa uang belanja
Mama ada kok uang buat bantu kalian belanja makanan #begitu katamu, Ma
Saat itu, bisnis memang sedang sangat down dan Mama amat melegakan kami
Mama tak pernah menuntut kami macam-macam
Mama malah berperan sebagai partner kami, saya dan anak lelakimu
Sejak itu Mama selalu bertanya, emang udah ada uangnya kalau kami memberikan jatah bulanan
Mama selalu khawatir dengan kami
Maaf ya, Ma, waktu itu kami diskusi kondisi perusahaan kami bukan untuk membuatmu khawatir tapi karena Mama sahabat kami kami bercerita untuk mendapatkan kekuatan sekaligus do'a dari Mama
Alhamdulillah Ma, kami baik-baik saja
Mama juga harus baik-baik terus ya supaya terus bisa support saya dan anak lelakimu
Mama adalah mensupport anak-anak dan menantumu yang juga engkau anggap anak-anakmu
Mama itu obat penenang saya
Mama itu sahabat terbaik saya
Mama itu....
Aaaah, Mama itu sukar diucapkan dengan kata-kata betapa peran Mama selama ini amat berharga



No comments:

Post a Comment