CINTAKU JATUH BANGUN

Bruuuuk
Pagi-pagi terdengar ada yang jatuh
Saya langsung lari ke kamar mama dan langsung berteriak melihat mama sudah terlentang di lantai
"Maaaa....." Paniknya luar biasa
"Neeeng, mama cuman mau ambil kalung...aduuuh..."
Saya memapah mama kembali ke kasur dengan jantung berdebar kencang
Setiap hari selalu ada cerita tentang mama setelah mama ada di rumah
Sebelum mama sakit, cinta saya pada mama amat jatuh bangun
Saya berusaha terus memupuk rasa cinta namun selalu ada saja hal yang membuat cinta itu kembali tergerus
Beruntung memiliki suami yang tak pernah berhenti mengingatkan bahwa mama tetaplah mama
Saya bilang cinta saya pada mama sempat jatuh bangun
Namun....melihat kondisi mama saat ini hilang sudah masa bersama mama yang membuat cinta saya sempat terpuruk
Saya sungguh mencintainya
Teringat perjuangan mama melahirkan saya kedua
Teringat masa mama menyusui saya
Teringat masa mama mengajarkan saya berjalan dan berlari
Teringatlah semua kebaikan yang takkan ernah tergantikan meskipun sepenuh hati saya merawatnya kini
Yang saya sesali saat ini adalah kenapa cinta saya pada mama harus jatuh bangun
Kenapa saya tidak mencintainya dalam baik dan buruk?
Aaaah...



No comments:

Post a Comment