M E N U L I S



Abaikan perlengkapan di belakang saat sedang foto dengan karya saya yang menjadi sejarah penurunan berat badan hingga belasan kilo
Yuuups, apapun yang jadi pengalaman pribadi selalu saya tulis, termasuk workbook ini #dasar penulis heheh
Ummi Aleeya yang kemarin datang ke rumah langsung menjerit dengan ukuran berat badan sekarang dan langsung beli workbooknya
*Saya pengen liat langsung dulu, teteh di foto kok langsing* katanya
Mungkin kata ummi waktu lihat foto:
- ah difotonya miring, jadi keliatan langsing
- itu trik kamera kali
- editan kali aah
Akhirnya begitu datang baru kaget
Iya saya emang endut 86 kiloan awalnya, namun dengan mengubah pola makan dan gerak alhamdulillah merasa lebih sehat dan bonusnya langsing
Buku ini udah dijual juga di Indblack Retail dengan bagian pelayanan Miss Bakulan di http://bit.ly/marketerkaos kalau mau pesan silakan
Kalau mau ketemu saya dulu dan diskusi langsung pola diet itu simple juga.... hayuuuu
Intinya sih biarlah proses dijalankan sepenuh hati dulu, hasil akan terlihat setelahnya


No comments:

Post a Comment