Saya Mau Cerita, Boleh?

Saya mau cerita betapa tidak enaknya keluar dari zona nyaman
Zona nyaman: bisa makan enak kapan saja
ZOna nggak nyaman: ngerem makan biar lebih sehat
Zona nyaman: ongkang-ongkang kaki duit banyak
Zona nggak nyaman: tiap hari musti mikir inovasi apa yang dilakukan biar bisnis nggak tergilas
Zona nyaman: kapanpun pengen belanja ya belanja
Zona nggak nyaman: mikirin budgeting dan maksain buat nabung tiap bulan yang bikin keinginan kecekin
Zona nyaman: ngerasa pinter nggak perlu belajar
Zona nggak nyaman: tiap hari dikasih tugas sama mentor dan kepala nyut-nyutan mikirin jawaban plus action yang bakal dilakukan
Zona nyaman: megang wa doang brudul closingan
Zona nggak nyaman: ikutan BOW dan dikasih tugas ini itu bikin jenuh, ngerasa pening kepala dikejar setoran
TAPI, kenapa ya saya lebih suka ada di zona tidak nyaman? ternyata ini jawabannya:
1. Semakin tidak nyaman semakin terlatih menemukan sesuatu yang baru
2. Semakin nggak nyaman semakin menemukan pencapaian baru
3. Semakin nggak nyaman semakin ngulik dan ketemu solusi baru
Ujung akhirnya semakin dalam kondisi tidak nyaman makin berpikir lebih baik
Boleh nggak saya cerita lagi?
Saya juga awalnya berada dalam kondisi tidak nyaman saat mau menurunkan berat badan karena saya sudah ada di kondisi nyaman
1. mertua masakan enak dan bisa masakin apa aja dan kapan saja
2. Suami nggak mempermasalahkan berat badan
TAPI, saya pengen sehat untuk investasi masa tua, dengan gaya hidup lebih sehat, lalu masuklah saya ke zona nggak nyaman
1. Tiap hari belajar tentang diet sehat
2. Tiap hari dengerin mereka yang berhasil diet
3. Mulai ngulik resep sehat_ jadi kerjaan di dapur muluk
4. Mulai olahraga yaaaang masyaAllah nggak di zona nyaman banget wkwkkwkw
5. Mulai ngerem makan enak meski akhirnya tahu makan enak yang tetep sehat hasil ngulik
Hasilnya? berat badan turun 10 kilo bukan karena obat-obatan tapi karena hidup sehat, InsyaAllah
Saya masuk ke zona nggak nyaman namun menghasilkan pencapaian baru
InsyaAllah saya masih punya target menurunkan BB 19 kilo lagi, mohon doakan
Pasti banyak yang penasaran kan gimana caranya? saya mau cerita di channel Indari Mastuti aja ya, di telegram, ini linknya https://t.me/Indari, masuk aja
Program sharing tentang diet ini saya namakan DiS alias DIET itu SIMPLE
Dan ternyata memang simple banget, awalnya yang sulit (seperti yang saya bilang masuk ke zona nggak nyaman) tapi setelah itu akan sangat ringan dijalankan
Selain di channel telegram akan banyak video DiS di fanspage saya Indari Mastuti like aja yaaa
Yes, video, saya akan share:
1. Makanan enak tapi nggak bikin gendut
2. Tips diet buat pemula
dan banyak video lainnya
InsyaAllah mohon doakan yaaa
Ternyata, melakukan diet seperti halnya berbisnis, butuh banyak ilmu, pahami ilmunya, dan rajin praktekkan
Bukan hanya pengen langsing, tapi salah cara
Bukan hanya pengen sehat, tapi malah sakit
Saat berniat mengubah gaya hidup menuju lebih sehat berbonus langsing, eheeem, yang saya lakukan memang belajar dulu, benerin mindset, dan setelah tahu polanya, baru dikerjakan
Satu lagi yang mau saya ceritakan adalah tentang bisnis distribusi produk muslimah yang dijalankan bersama sahabat saya, mengurus bisnis ini pun butuh ilmu dan trik sehingga akhirnya PO yang kami terima per bulannya bisa mencapai kurleb 6.000 PO
Semua dimulai dari nol
Semua dimulai dari haus ilmu
Semua dimulai dari berani praktek
Kalau cerita menyehat dan bonus langsing saya ceritakan di channel telegram
Kalau cerita saya meningkatkan jumlah PO perusahaan distribusi produk muslimah, yang kebanyakan makanan akan saya ceritakan di grup KUNIKITA-KU yaitu grup belajar para mamak-mamak mengenai cara jualan produk kuliner
Dimana grupnya, teh? join ke sini ya https://chat.whatsapp.com/FfvXsCZnyi18PPY8F9mnne
Terkait tentang distribusi produk muslimah itu semua dilakukan di online saja, dan bisa banget Anda melakukannya karena percayalah platform media sosial merupakan platform favorit untuk belanja
Ngeri banget transaksi dunia online itu, konon tiap hari ada hampir 3 jutaan transaksi di media sosial, ini artinya transaksi jual beli menggunakan platform medsos disukai, termasuk salahsatunya menggunakan whatsapp
ARTINYA kalau tidak mengoptimalkan media sosial saat ini, bisa dibilang ketinggalan banget, apalagi WA ini sudah digunakan 1,2 miliar pengguna aktif sehingga potensi penjualan sangat besar di whatsapp
PLEASE jangan diabaikan, sayang banget. Gunakan whatsapp dari sekarang untuk menuai panen penjualan Anda karena faktanya whatsapp merupakan aplikasi terpopuler di Indonesia dengan penggunanya sebanyak 35,8 juta hohoho, keren ya whatsapp?
SARANA whatsapp yang bisa digunakan untuk mendongkrak penjualan yang saya lakukan saat ini adalah chat personal, broadcast, story, chat group dimana saya punya ratusan grup di wa, daaaan semua sarana itu sangaaat menyenangkan
Networking bertumbuh
Database melesat
Closingan bertubi
Hanyaaa pesan saya semua sarana itu gunakan dengan bijak, jangan asal aja. Jangan memperbanyak jualannya dulu, tapi perbanyak shilaturahmian dan sharing asyik di berbagai sarana, baik story, bc, wa grup, hingga chat personal
Fakta lagi dari WA adalah WA bisa mengirimkan 50 miliar pesan setiap harinya, waaaaw, dan pastinya sedikit pesan itu dari Anda dan saya hahaha
Begitulah cerita saya hari ini, dan semoga bermanfaat yaa
Semoga kita semua bisa selalu bersinergi meski kenal di dunia maya, dan jadi sahabat baik karena atas restu Allah
Salam dunia penuh cerita,
Indari Mastuti
Founder indblack.com
-----------Psssttt, coba buka web indblack.com dan screenshoot handsock yang kamu mau plus alasannya, 5 komen alasan terbaik akan saya kasih gratis langsung, ahay
Saya pakai handsock indblack.com juga niiih



No comments:

Post a Comment