MENJELANG 12 TAHUN

Menjelang detik-detik pertemuan kami di Yogya, suami saya melakukan sesuatu yang membuat saya dan para leader berkaca-kaca
Menjelang 12 tahun perjalanan bisnis kami, banyak lika liku kami hadapi, meski begitu kami bahagia menjalankan bisnis ini maka tentu saja kejutan pagi itu dari suami membuat saya terkaget-kaget. Hingga akhirnya, beliau berkata:
Selama Indscript berdiri sampai hari ini saya selalu berusaha dan berjuang bagaimana memadukan KONSEP BISNIS dan KONSEP TAUHID, bagaimana agar aktivitas yang dilakukan selalu bisa membuat lebih dekat pada Allah dari hari ke hari, bagaimana hasil yang didapatkan bisa menjadi berkah sebagai bekal pulang ke akhirat kelak, dan bagaimana agar bisnis yang dijalankan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang banyak.
Ini juga yang ingin saya sampaikan bahwa dalam bisnis yang kita jalankan, omzet dan profit bukan yang utama tapi bagaimana kita bisa selalu berada dalam kasih sayang Allah
Insya Allah Indscript akan terus dijaga untuk bisa terus menebar manfaat
Kami tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan Leader
Semoga menuju 13 tahun Indscript
semakin lebih baik lagi
-
-
-
12 tahunnya Indscript besok di tanggal 8 September 2019 dan kami akan kembali melangkah menuju tahun ke 13, 20, bahkan 50 dengan segudang manfaat yang ingin kami tebarkan
Terimakasih atas dukungan semua orang yang ada di jaringan Indscript
Terimakasih untuk para leader yang berkumpul hari ini, diskusi asyik kita luar biasa
- berbagi energi
- berbagi manfaat
- berbagi solusi
- berbagi ide
Kita dan selamanya berbagi kekuatan, InsyaAllah





No comments:

Post a Comment