KERJAAN

Kulkas saya kemarin rusak dan yang benerin jebolan psikolog
Suami saya mau buka workshop furniture dan dia lulusan keuangan
Saya bisnis sejak 2007dan jebolan fakultas keguruan
Entah kenapa makin banyak pekerjaan yang dilakukan oleh orang yang berbeda dengan background pendidikannya
Lahan pekerjaan menyempit? Bisa jadi tetapi yang lebih tepat adalah karena mereka yang melakukan mencintai aktivitas tersebut
Kata tukang service kulkas: hobinya ngotak-ngatik
Kata suami: suka dan puas kalau ngulik kayu
Kata saya: doyan jualan sih
Ada friendlist saya yang background mana dan profesinya beda dengan background pendidikannya? Woleeees aja yang penting syukaaaa dan syintaaa lalu hasilnya syantiiik hehehe
Makanya saya juga lagi nyari yang:
Suka jualan
Doyan ngoceh
Sakau sama services
Aktivis social media wkwkwk
Gabung jadi team saya
Syaratnya lagi adalah:
Usia dibawah 30tahun
Belun kenal ama Indscript
Mau ajak ngobrol cantik dulu di grup ini https://chat.whatsapp.com/H50IudtaFiECe2pCTAephM
Syaratnya join dilarang silent, musti ngoceeeeeh abiiis wkkwkwk
Mau rame-ramean dengan saya? Hayoook
Dan

No comments:

Post a Comment