N U L I S dan J U A L A N

Kalau lagi nulis kepala saya ikut ngebul dengan strategi gimana jualannya kalau bukunya udah jadi
Bukan cuman sekadar nulis
Paling nggak bisa nulis itu nggak menghasilkan
Kenapa atuh nggak jadi nulis itu amal ibadah bukan mikir dijual mulu ujung akhirnya
Yaaa gimana, aku mah penulis sekaligus pedagang
Nulis udah pasti InsyaAllah jadi sejarah hidup kita
Nulis InsyaAllah jadi amalan kita jika tulisan yang dibuat positif dan bikin pembaca menjadi lebih baik hidupnya
Jangan nyinyir di bagian saya jualan tulisan yaa
Saya cuman pengen bilang kalau penulis emang kudu punya sense of sales
Kalau cuman nulis doang, gimana orang bisa baca tulisanmu yang nggak dipromosikan?
Kalau cuman nulis doang apalagi berharap penerbit yang jualannya terus dapat royalty, gimana bisa dapat royalty banyak
Tsyaah duit lagi deh ujung-ujungnya
Nggak apa ya, soalnya fokus saya memang bagaimana MENULIS BISA MENJADI PROFESI MENGHASILKAN bukan sekadar hobi menulis
Amal jariyah InsyaAllah tercatat
Kebaikan InsyaAllah dicatat
Tapi penghasilan juga musti diikhtiarkan, bukan?
Tapi kalau sudah cukup dengan penghasilan sekarang, nggak apa dong nulis hanya jadi pengisi waktu doang, jadi hobi doang, jadi amalan doang. Boleeeeh banget!
Tapi kalau masih berharap nulis bisa menghasilkan maka mau nggak mau musti berpikir jadi sales buku-buku yang dikau hasilkan
InsyaAllah saya akan share beberapa kelas yang ngajarin penulis sekaligus jualan karyanya:
Tanpa nanti
Tanpa nunda lagi
Tanpa gengsi
Baiklah, saya share ya kelasnya, kalau tertarik bisa ikutan bergeraaaaaaaaaaaaaaaaaak dan jualan bareng saya heuheuheuheu
Hidup penulis dan juga tukang dagang haahha
BTW untuk kamu yang usianya dibawah 30 tahun, bukan pelanggan Indscript, tapi mau belajar jualan produk-produk di perusahaan saya bisa join ke link ini
https://chat.whatsapp.com/H50IudtaFiECe2pCTAephM
Salam dari penulis yang doyan ngoceh dagangan,
Indari Mastuti




No comments:

Post a Comment