NGERASA SUSAH JUALAN?

Jangan bete
Jangan down
Jangan bilang *mungkin rezekinya cuman segini*
Jangan sekadar cukup dan pasrah
Ayo geraaaaaak!
Tambah ilmunya
Tambah keberanian actionnya
Tambah kerja cerdasnya
Jangan cuman bete, down, pasrah, dan bilang ya rezekinya cuman segini
Akutu juga pernah ngerasain hal yang sama
Stok banyak nggak kejual
Barang baru numpuk
Sisa produk nggak kejual-jual
Langsung deh semangat makin menyala biar semua kejual lagi
Belajar lagi
Action lagi
Doa lagi
Ikhtiar teruuus
No ngeluh
No baper
No nyerah
Ampe ketemu polanya
Ampe ketemu solusinya
Apalagi kalau lagi punya utang tu ya, makin semangat dagang
Nggak laku, kejaaar teruuus
Nggak laku, optimis terus
Bukan nyerah
Bukan ngeluh
Apalagi minta utang dibayarin orang hahaha
Jelas nggak
BTW terkait utang InsyaAllah saya mau nerbitin buku TRIK LUNASIN UTANG berdasarkan pengalaman saya meNOLkan utang, bentuknya MINIBOOK kayak buku saya ke-75, dan si lunasin utang akan jadi buku ke-77, doaiiiin
Boleh ya saya pamerin karya ke-77 saya inih? hoho

No comments:

Post a Comment