A N A K

Saat sedang sharing di kegiatan kumpul kemarin di Yogyakarta saya terjeda untuk menyusui dan memangku Aisyah
Setiap melihat saya di depan, Aisyah menangis minta gendong
Baiklah saya gendong sambil megang mic
Akhirnya mic pun dimainin dia
Baiklah mulut saya yang ngikutin mic yang dipegang dia
Seru masyaAllah perjalanan pertama Aisyah dan saya ke Yogya bertemu dengan para emak hebat
-
-
-
Berbicara anak
Sesungguhnya bagaimana pun kondisi anak kita merekalah penyemangat kita berkarya tanpa jeda
Jangan marah jika mereka dianggap mengganggu kerjaan kita, justru ajak anak terlibat dalam dalam setiap aktivitas ibunya
Ibu adalah madrasah mereka
Ibu adalah sekolah pertama anak-anak
Ibu adalah teladan bagi anak
Ibu adalah idola anak
Ibu adalah tempat mereka meniru apa saja, baik hal buruk maupun hal baik
-
-
-
Kenapa ada anak gadget addict? Mungkinkah ibunya yang megang gadget tiap hari? Bisa jadi!
Kenapa ada anak pemarah? Mungkinkah ibunya yang sering marah-marah? Bisa jadi!
Kenapa ada anak yang prestatif? Mungkinkah ibunya pun sangat berprestasi? Bisa jadi!
Kenapa ada anak yang aktif? Mungkinkah ibunya memang aktif? Bisa jadi!
-
-
-
Jika ada sesuatu pada anak kita, bukan mereka yang pertama harus disalahkan
Mari kita tunjuk diri sendiri dulu
Mungkinkah mereka meniru kita?
Bisa jadi!
-
-
-
-
Kilas kemarin 12 tahun Indscript dan kami masih terus fokus mengajak perempuan BERKARYA dari rumah agar tak lengah untuk tetap atau sambil mendidik anak-anak


No comments:

Post a Comment