JENGKOL ITU MEWAH BANGET

JENGKOL ITU MEWAH BANGET katanya karena emang harga jengkol bisa lebih mahal dibandingkan ayam
Menurut team Bakulan Lauk Pauk yang memulai membuat semur jengkol, sekilo jengkolnya aja ada di posisi 70ribuan, jelas ini harga lebih mahal dibandingkan sekilo ayam, tsyaaah
Tapi kenapa pas disaat jengkol mahal malah bikin semurnya? ya memang posisi jengkol ini ada di posisi mewah hohoho
Tidak semua bisa bikin jengkol yang uenak dan minus bau mulut, si chef Bakulan berhasil memecahkannya
Berasa banget mewahnya kalau makan jengkol Bakulan, tidak lupa sesuai dengan tagline kami: BAKULAN, JALAN REZEKIKU DAN REZEKIMU, maka semur jengkol ini bisa jadi pilihan kuliner yang bisa Anda jual juga dooooong
Biarkan urusan produksi urusan kami
Urusan distribusi, saya serahkan pada Anda
Berasa mewah lagi kan? nggak perlu kotor-kotoran di pasar buat belanja, nggak perlu kotor-kotoran di dapur, tinggal kemas dan juaaaaal deh
Semur jengkol yang biasanya khas banget dimakan botram di sawah ternyata emang beneran mewah deh, disukai lintas generasi, profesi, status sosial, dan lintas lainnya, coba deh cek di youtube dengan kata kunci MUKBANG JENGKOL, bisa dilihar betapa buanyaaaknya penyuka jengkol dan ini tentu saja PELUANG hohoho
Soooo pebisnis mah guampang kok untuk bisa terus eksis, lihat terus peluang dan jadikan duit hehehe

No comments:

Post a Comment

Adbox