BATASI GADGET PADA ANAK

10:08 PM 1
Sumber: dws-online.org Paling nggak bisa nonton berita, bawaannya sedih terus karena begitu banyak masalah terjadi pada anak-anak, ter...

ANAK PENDUPLIKASI ULUNG

9:08 PM 0
Pagi ini lagi jalan kaki pagi bareng suami, mertua, dan anak-anak lalu sendal putus Apa yang saya lakukan, buang sendal dan jalan aja...

BALAS BULLY DENGAN PRESTASI!

8:52 PM 0
Apa yang akan kamu lakukan jika ada yang membully?  tanya saya pada Nanit Dia menjawab; Kalau kata-kata, akan saya lawan dan yakin b...

JENGKOL ITU MEWAH BANGET

9:04 AM 0
JENGKOL ITU MEWAH BANGET katanya karena emang harga jengkol bisa lebih mahal dibandingkan ayam Menurut team Bakulan Lauk Pauk yang memulai ...
Adbox