RUMAH MINI PRODUKTIVITAS KUDU MAKSI

Teh, rumah saya kecil, mana bisa saya bikin kantor di rumah #lapor mamak
Yaaaaah, Mak. Kantor kita mah ngonline kaaan? Kantor offlinenya mah semeja aja 
Nih tengok aja sudut kerja saya di lantai atas, cuman sebegini 
Tapi insyaAllah produktif karena luas benerannya mah ngonlinenya 
Saya emang nggak bikin meja besar lagi, dulu ya, saya punya meja besar khusus meja saya sendiri di lantai bawah, kalau ada tamu saya duduk di kursi besar, tamu di depan meja besar itu wkwk
Rupanya, bikin sempit ah, la wong rumah saya mungil hahaha
Makin sini saya makin menyederhanakan cara saya berpikir dan dalam kepemilikan apapun
Punya kantor, nggak musti punya gedung atau rumah besar
Jadi pengusaha, nggak musti punya ruang kerja khusus apalagi ngabisin ruangan apalagi (lagi) jarang ditempati karena punyak bayik wkwkwk
Jadi saya sederhanakan saja..
Ada tamu, saya baurkan dengan kegiatan rutinitas, bahkan duduk bisa dimana saja, lebih lekat hati tanpa jaim-an
Jadi, ini buat mamak-mamak aja yang suka beralasan masih ngontrak, rumah kecil, dll sehingga kurang pede berbisnis:
1. Ambil satu sudut di rumah
2. Pasang meja mungil plus kursinya dong
3. Buatlah seolah itu kantormu
4. Bersemangatlah mencari rezeki tanpa alasan ini dan itu
Selamat mencoba memiliki meja kantormu yang sederhana dengan produktivitas luar biasa
Btw, maklum itu meja kerja mamak-mamak, jadi perlengkapan bayi nongol disana wkwkkw

No comments:

Post a Comment

Adbox