AYAH, BERHENTI MEMEGANG GADGETMU

Curahan hati anak-anak yang Ayahnya lebih peduli pada gadget dibandingkan dirinya
======
Ayah, lihat aku
Aku adalah anakmu
Lebih berharga aku atau gadgetmu, Ayah?
Kenapa lebih lama waktumu main gadget daripada bermain denganku?
Ini, aku disini Ayah...
Aku ingin engkau ada disampingku
Menemaniku belajar
Menemaniku main bola
Menemaniku baca buku
Aku rindu, Ayah
Aku cemburu pada gadgetmu, Ayah
Aku ingin marah dan menyembunyikan gadgetmu, tapi aku takut engkau akan lebih marah padaku
Ayah, tahukah engkau, jika waktumu tinggal sedikit bersamaku
Aku berangkat sekolah, engkau berangkat kerja
Aku pulang sekolah, engkau masih belum pulang kerja
Ketika engkau pulang, aku menunggumu penuh rindu
Ternyata engkau melepas lelah dengan gadgetmu
Entah apa yang sedang engkau tatap disana sehingga melupakan anak-anakmu ini
Ayah, kembalilah pada kami
Lepaskan gadgetmu dan bermainlah bersama kami
Kelak, saat kita bermain, menjadi kenangan terindah di masa depan kami
Ayah...lepaskan gadgetmu
Ayah...anakmu menunggumu
Ayah.....
Dari anakmu,
Anak-anak yang merindukan Ayahnya
#terinspirasi dari curahan para istri yang suaminya lebih peduli gadgetnya daripada keluarganya
#Sedih sekali
#Bagaimana anak bisa lepas dari gadget jika orangtuanya gadget addict?


No comments:

Post a Comment