ART



capek fisik dan psikis karena nyuci, nyetrika, beresin rumah, dan aktivitas domestik? selain itu musti berbisnis juga bahkan jadi karyawan juga
POTONG aktivitas domestik dengan menyerahkan pada ART!
Kita nggak perlu jadi superwoman dengan mengerjakan semua sendirian, bayar orang melakukan aktivitas teknis yang menghabiskan waktu dan kita banyak melakukan aktivitas strategis seperti cari ide, training team, cari peluang, bikin planning, dll
nggak ada uang buat bayar ART teh? paksain dan beraniin untuk rekrut ART dan rasakan deh, saat sudah ada ART lalu manajemen waktu jadi lebih banyak ke strategis maka tak perlu lama kok:
Istirahat cukup
Hati menjadi lebih segar
Keluarga lebih banyak quality time-nya
Manja sama Allah lebih lama
Bisnis menjadi lebih baik
akhirnya ART bisa kebayar bahkan sisa penghasilan bisa dikemana-mana salurannya
lubeeeeer karena mamak udah makin pinter delegasiin tugas 
#Jangan takut rekrut asisten
Ciptakan SURGAmu di rumah dengan pinter manajemen waktu dan delegasi pekerjaan
Btw Mamak udah punya daily activities tercatat?

No comments:

Post a Comment

Adbox