KENAPA ATUH TEH MESTI NULIS SEGALA?

indari menulis

Tadi malam dicurhatin kalau suaminya selingkuh, nikah siri, dan si madu sudah hamil #naudzubillah
Pastiiii sedih dan sesak nggak tertahankan
Makan nggak enak...
Tidur nggak nyenyak...
Airmata banjir terus...
Tubuh lemas tak berdaya...
"Saya harus gimana, teh?" Jujur bingung mau ngasih advice, saya aja ikut sesak nafas :(
Saya cuman bilang semua sudah terjadi tak bisa dihapus gitu aja, yang harus dilakukan sekarang adalah FOKUS PADA MASA DEPAN LEBIH BAIK
Biarkan kesalahan suami jadi dosa suami titik, jangan sampai istri ikut berdosa karena menganiaya diri sendiri dengan membiarkan diri tak berdaya
BUAT SUAMIMU MENYESAL TELAH MENYAKITIMU! 
Saya mah gitu da, bikin nyesel aja yang nyakitin dengan:
Kebaikan yang harus terus bertambah
Prestasi yang makin berkilau
Kesholehan yang makin menguat
"Saya pengen menuliskannya, teh" ujar beliau
Daaaan inilah TERAPI SAKIT HATI yang melegakan: MENULISKAN
Banyak pengalaman para ibu yang kemudian dituliskan dalam bentuk buku
Curhat? Iya boleh TAPI lengkapi dengan solusi agar tak ada perempuan mengalami hal yang sama

Wahai para suami, ISTRIMU TERLALU BERHARGA UNTUK KAU LUKAI! 

#day20
#KSCREUNIAN

No comments:

Post a Comment

Adbox