Tidak Ada Kata Terlambat Memperbaiki Diri, YES I'M BACK!


Tidak Ada Kata Terlambat Memperbaiki Diri, YES I'M BACK! 

TADI MALAM saya melakukan pengakuan dosa kepada Indscript, karena melemahnya saya untuk membimbing mereka dikarenakan 1 kata ampuh yang saya gaungkan sejak tahun lalu yaitu PENSIUN

Tiba-tiba dengan satu kata "pensiun" ini semangat saya berbisnis semakin melemah saya hanya berfikir tentang pensiun di mana saya akan ada di sebuah desa, kembali ke alam

Kata pensiun membuat kepala saya menjadi tumpul menciptakan strategi-strategi tokcer di bisnis

Dan ternyata kata pensiun itulah ikut melemahkan semangat tim kami di Indscript 

Bukan hanya itu semangat saya untuk menulis dan produktif pun sering ikut melemah karena saya berfikir bahwa hanya 2 tahun lagi saya pensiun dan saya ingin orang-orang melupakan sosok saya dan lebih fokus pada pemimpin-pemimpin baru di indscript 

Ternyata saya salah!

Kata pensiun telah menumpulkan ide, aktivitas, kreativitas, dan inovasi yang biasanya saya gelontorkan hampir setiap hari

Hingga akhirnya kemarin...

Saya terbangunkan oleh kata-kata suami saya bahwa bisnis harus terus berkembang dengan semakin banyaknya jumlah orang akan kami tebarkan manfaatnya

Pensiun bukan berarti pensiun berkarya...
Pensiun bukan berarti pensiun mengajar...
Pensiun bukan berarti pensiun berjejaring....
Pensiun bukan berarti pensiun membina...
Pensiun bukan berarti berhenti sharing di mana-mana...

Tadi malam seperti kelahiran baru buat saya, yes i'm back!

Saya kembali bergerak seperti semula, seperti saat kata pensiun itu tidak ada, termasuk mengaktifkan kembali channel telegram, dan akan membuat program-program baru untuk perempuan

Yes I'm back!


No comments:

Post a Comment