KERJAKAN DAN AJARKAN


KERJAKAN DAN AJARKAN
----------------------------------

Sejak Senin sudah mulai mengajar kelas private menulis buku, kalau kemarin bilang kelas private itu ada di Sekolah Perempuan, akhirnya keputusan bersama para perempuan pengajar di Sekolah Perempuan adalah SP selama tahun ini akan menyelenggarakan kelas gratis dan kelas TIGA LEVEL MENULIS dihandle oleh INDSCRIPT dengan mentor saya sendiri
BAIKLAH, ngomongin ngajarin nulis nggak semata-mata saya mendidik mamak-mamak menulis tapi karena banyak manfaat yang tersembul saat menulis dan saya merasakannya, seperti yang saya bilang MENULIS ITU TERAPI JIWA
Saya yang lahir di keluarga sederhana dengan konflik orangtua yang berkepanjangan bisa jadi anak broken home sebetulnya, tapi MENULIS MENYELAMATKAN HATI DAN JIWA SAYA
Saya menuliskan setiap perasaan di diary sejak usia 10 tahunan dan itu berhasil melemaskan kegelisahan dalam hati dan SAYA KETAGIHAN MENULIS!
Hingga kini saya menulis dan masih sangat merasakan manfaat itu, inilah yang ingin saya bagikan pada para mamak-mamak, MENULISKAN YANG DIRASAKAN ATAU PENGALAMAN MENJADI SEBUAH BUKU
Sejak kapan saya mulai mengajar menulis buku? Sejak karya saya sudah berjumlah lebih dari 30, karena saya musti benar-benar mengerjakannya, merasakan manfaat, produktif karenanya, lalu kemudian bisa MENGAJARKANNYA
Akhirnya muncullah teknik-teknik menulis ala saya yang dipecah dalam beberapa konsep ajar menulis 
Teknik MENULIS SATU BUKU DALAM DUA HARI hingga Teknik MENULIS TANPA BAKAT
Semoga para perempuan semakin semangat menulis dan mengabadikan dirinya dalam bentuk tulisan

_usia boleh berkurang, tapi nilai dalam tulisan akan bertambah seiring waktu_

Mau konsultasi menulis bisa langsung ke FP saya ya


Pakai kode, "Mau belajar nulis"

#ODOA
#SekolahPerempuan
#Indscript
#PerempuanProduktif

No comments:

Post a Comment