Bisnis Untuk Memberi Manfaat, Bukan Untuk Memperkaya Diri


BISNIS UNTUK MEMBERI MANFAAT SELUAS-LUASNYA, BUKAN MEMPERKAYA DIRI SENDIRI

Jika saya hanya ingin kaya sendiri, saya akan menerima semua tawaran kerjasama yang diajukan pada saya
"Bisnis ini pas untuk menaikkan income bu Indari hingga puluhan kali lipat" saya nggak bergeming
"Bisnis ini bikin tajir melintir" saya tetep anteung
"Bisnis ini bakal bikin sukses selangit" saya senyum aja
Banyak peluang bisnis ditawarkan pada saya dengan sebanyak-banyak peluang sukses yang akan mengiringinya
TAPI, saya cukup bersyukur dengan dua bisnis yang sekarang dijalankan: INDSCRIPT dan INDBLACK, saya ingin fokus keduanyalah menjadi lumbung manfaat bagi sesama #perempuan khususnya
Memangnya tidak ingin duit berlimpah hingga segede pintu? rasanya cukup dengan yang sekarang
TAPI kan teh, semakin banyak uang semakin banyak yang bisa diberikan pada orang lain?
InsyaAllah iya, makin kaya seharusnya makin banyak manfaat bagi sesamanya, makin bisa memberi, makin bisa bermanfaat, NAMUN bisa jadi makin banyak waktu yang harus saya alokasikan dalam bisnis, sedangkan saya MAMAK-MAMAK yang punya tiga anak yang harus dikawal hingga mereka mandiri seutuhnya
AH TAPI KAN TETEH BISA HIRE PROFESIONAL untuk jalankan bisnis lainnya, betul memang bisa sekali hire profesional untuk jalankan bisnisnya, tapi bisa jadi HATI saya jadi tidak ada disana, hanya sekadar dapat duitnya saja
TAPI KAN TEH...ada banyak tapi untuk bisa menjalankan bisnis lain di luar INDSCRIPT dan INDBLACK tapi saya InsyaAllah tetep mantab ingin terus membersamai Indscript dan Indblack hingga bisa diwariskan kelak
HINGGA lebih banyak perempuan produktif dari rumah 
HINGGA lebih banyak perempuan terbebas dari riba
HINGGA lebih banyak perempuan mendapatkan modal usaha dan mereka menjalankan bisnis dari rumahnya
Terimakasih untuk jaringan pemasaran INDSCRIPT dan INDBLACK yang luar biasa!
Terimakasih untuk superteam INDSCRIPT dan INDBLACK yang terus membersamai

#Indblack
#PasukanIndblack
#PerempuanProduktif


No comments:

Post a Comment