BETERNAK RESELLER?



BETERNAK RESELLER?

Mendapatkan foto kelahiran dua baby domba dari peternakan kecil-kecilan saya di Nagreg memunculkan ide menuliskan tentang konsep kereselleran
Reseller saya baru satu, apa musti dibina sekarang atau tunggu banyak? #kata mamak 
Reseller saya banyak yang silent apa saya bubarkan saja grupnya #lapor mamak
Reseller saya mandul alias nggak produktif #curhat mamak lainnya
Mak, saya mengibaratkan mengurus reseller itu kayak peternak
Saya sendiri memulai ternak ini hanya dari 5 kambing saja dan terus berkembang dari angka kelahiran para mamak domba ini, kalau saya ke Nagreg saya melihat orang yang mengurus amat telaten mengurusnya
Mencukur bulunya...
Memandikan..
Memberi makan....
Memberi vitamin..
Membersihkan kandang...
Kebutuhan daging domba pun selalu tercukupi
Buat aqiqah
Acara keluarga
Lebaranan
Atau acara lain tinggal ambil dari kandang
Hal ini berlaku pada kereselleran, kita musti telaten
Memotivasinya
Memberinya ilmu
Menjadikannya sahabat
Membuat challenge
Bersabar pada proses sehingga reseller terus bergerak maju
Jualannya laris
Loyalitasnya terjaga
Grupnya hangat
Yaaaa, kita adalah peternak bagi bisnis kita
Makin telaten mengawalnya makin menghasilkan
Pengalaman saya di Indscript Indblack pun sama, telaten membina hingga muncullah para leader yang tak usah diragukan lagi produktivitasnya, masyaAllah

#Indscript
#tantangan30hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter


No comments:

Post a Comment