STOP MENGELUH, TAPI LAKUKAN INI


STOP MENGELUH, TAPI LAKUKAN INI

Perlu diketahui, SAYA juga PEDAGANG, awal dagang produk saya adalah tulisan (karena saya bisanya dulu ya cuman nulis), sekarang merambah jadi tukang dagang handsock dengan harga yang di atas rata-rata (antara 60 - 300 ribuan satu set) dan percaya atau tidak, dengan berdagang inilah saya bisa mencapai mimpi-mimpi saya dan menjadikan BERDAGANG adalah PROFESI hingga 11 tahunan

Awalnya ya nggak gampanglah, tapi saya terus berjuang untuk BERPROSES. Karena tak ada yang INSTAN di dunia ini, semua orang harus BERJUANG untuk mendapatkan keinginanannya atau memenuhi kebutuhannya.

Biar dagangnya lancar, memang perlu ilmu. Ibaratnya, ilmu itu seperti peta yang kasih tahu Anda harus ngapain biar bisnisnya lancar. Seperti menggali ilmu di kelas Reparasi Bisnis (RB). Dan Anda bisa seperti alumi RB yang ini:

Hayolah berdagang atau segitu-segitu aja batas financial Anda dan STOP MENGELUH, Allah sudah menyiapkan rezeki yang sangat banyak salahsatunya dengan BERDAGANG






No comments:

Post a Comment