Mama Mertuaku, Sahabatku


MERTUAKU SAHABATKU
====================
Sejak saya masuk dalam keluarga besar suami tahun 2007, 
mamah mertua langsung jadi sahabat saya
Ketika Indscript berdiri pun, mamah mertua menjadi team Proof Reader naskah sekaligus penulis resep masakan yang sangat produktif, 
tentu kemampuan mamah menulis buku resep menjadi salah satu daya ungkit percepatan Indscript karena tahun 2007-2012an booming sekali buku resep ini

Tidak jarang, saya dan mertua juga diskusi banyak hal termasuk bisnis. 
Mamah pernah buka kedai sate ikan di pinggir jalan, lalu katering, 
hingga sekarang mengurus KEDAI7K dan katering kantor Indscript.
Kini, mamah makin serius berbisnis, padahal sudah saya tanya, "ntar mamah capek loh" mamah malah bilang, "diem malah capek"
Baiklah, saya dan suami akhirnya support mamah dengan bisnis barunya Semur Jengkol Bu Nining
Selamat ya, mamah...
Mari berdagang!

No comments:

Post a Comment