08 November 2017

Surat Cinta Istri Kepada Suami

Setiap perilaku para selebritis kita selalu menjadi bahan berita. Terlebih bagi mereka yang sedang naik daun. Beredar di instagram surat cinta Mieke Amalia kepada suaminya, Tora Sudiro yang sedang mendekam di balik jeruji besi akibat suatu kasus. Kalimat yang ia tuliskan sungguh teramat sederhana. Dibubuhi emoticon bergambar hati di balik sampul surat. Ahhh...romantis nian..
Sudah berapa lama Anda wahai sahabat perempuanku tidak menuliskan kata-kata nan romantis kepada suami? Setahun, dua tahun atau bahkan belum pernah sama sekali?
Oke, mungkin bagi yang pernah selama ini pasti perantaranya via media elektronik. Mudah simpel dan pasti langsung dibaca.
Tapi tahukah kalian, bahwa mengungkapkan sebuah keinginan, meluapkan perasaan itu satu-satunya dengan menuliskannya. Dimana unataian kata-kata itu tersampaikan kepada yang tercinta tanpa intonasi dan mimik mukamu yang mungkin kurang menunjang.
Ada sensasi tersendiri tatkala kita menuliskan sebuah surat cinta kepada kekasih halal. Sensasi saat memegang pena, menggoreskan kata-kata yang sekiranya ia sukai.
Jangan lupa, sampaikan juga kepadanya keinginanmu untuk selalu seiring sejalan dalam mengarungi hidup ini hingga kelak ke surga.
“Sayang, aku ingin bidadari bermata sendu di surga nanti cemburu padaku. Sebab, kesalehan istrimu ini tidak sanggup ia tandingi. Tahukah engkau mengapa suamiku? Karena perihal punggung tangan pun tak luput dari perhatianku.”
Suami mana yang tidak akan tersentuh hatinya. Bila istri yang dicintai hanya menginginkan sang suamilah yang patut dan berhak atas keindahan dirinya, seutuhnya.


No comments: