Sederhana Itu Pilihan, Seperti Halnya Bahagia



Saya dan suami memilih sederhana dalam hal apapun.
Pesan suami, "Gaya hidup tak perlu berubah meski bisnis terus berubah lebih baik".
Kata-kata ini yang selalu saya pegang.
Saya tidak iri pada yang bajunya bagus.
Saya tidak cemburu pada mobilnya keren.
Saya tidak panas melihat mewahnya rumah.
Saya tidak kecewa melihat orang lebih kaya.
Saya memilih bahagia dan selalu bersyukur dengan standar hidup yang kami punya.

Pesan suami lagi, "Punya omzet besar, punya rezeki banyak berarti harus MEMBERI LEBIH BANYAK".
Inilah kenapa Kedai7K berdiri.
Inilah kenapa pengeluaran memberi kami 6 kali lebih besar daripada biaya hidup kami.
Baju saya tidak boleh lebih dari 10 pasang dan banyak hal yang saya minimalkan dalam gaya hidup.
Inilah kenapa kami memilih sederhana agar yang kekurangan bisa kami support terus.
Maaf, saya tidak sedang sombong dengan apa yang kami lakukan.
SAYA SEDANG BERJUANG agar MINDSET BERLEBIHAN dan GAYA HIDUP yang menakutkan bisa hilang di kalangan pebisnis.

Hiduplah seadanya...
Milikilah standar hidup yang paling minim bukan maksimal...
Hiduplah dengan BAHAGIA bukan karena alasan, tapi karena kita yang memilihnya.
Siap ibu-ibu?

OH ya, untuk ibu-ibu penulis sangat boleh mulai mengikuti kelas penulisan artikel yang berhadiah LOGAM MULIA, produk Banarolla, dan produk Envygreen bersama Indscript. Pendaftaran disini.
Bayar? GRATIS! Registrasi: 3 November – 5 November 2017.
Dan MENULISLAH, membumilah dengan buah pikiran Anda dan BAGIKAN menjadi manfaat sebesar-besarnya.
SEDERHANA dalam GAYA HIDUP MEWAH dalam TULISAN.

Selamat hidup sederhana.
Selamat menulis.

Salam sayang,

No comments:

Post a Comment