RESEP BAHAGIA ALA KANG EMIL

10:57 AM


-
-
Setelah sang istri, Atalia mengeluarkan buku yang berjudul 99 RESEP BAHAGIA ALA ATALIA, maka sekarang Ridwan Kamil atau biasa Kang Emil yang tidak lain adalah Walikota Bandung berusaha merealisasikan esensi dari buku yang telah ditulis istri tercinta.

Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 Kang Emil bersama setidaknya 40 pasangan suami istri yang baru saja melaksanakan NIKAH MASSAL berfoto bersama. Terlihat jelas ekspresi kebahagiaan terpancar dari masing-masing raut wajah para pasangan yang baru saja DI-NIKAH-KAN OLEH BAPAK WALIKOTA BANDUNG itu.

Dan saya, Indari Mastuti berada disana menyaksikan sendiri bagaimana momen bahagia yang sedang terpancar jelas di wajah-wajah peserta nikah massal tersebut yang kebanyakan berasal dari sekitaran Jawa Barat.

Acara yang digelar dalam rangka merayakan HUT Kota Bandung ke-207 ini terselenggara atas kerjasama antara Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) dengan sumbangan ide oleh warga kota Bandung sendiri yang mereka suarakan melalui Ikatan Petugas Sosial Masyarakat serta para sponsor dan Pemkot Bandung.

Kang Emil sering kali mengatakan bahwa, “ORANG YANG PALING BAHAGIA ADALAH MEREKA YANG BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN.”

Dan CARA BAHAGIA YANG PALING PARIPURNA ADALAH DENGAN MENIKAH. Lebih lanjut Kang Emil mengatakan alasan bahwa yang paling bahagia adalah mereka yang sudah menikah, lantaran sebuah KELUARGA YANG HARMONIS BISA MEWARISKAN NILAI-NILAI POSITIF KEPADA KEHIDUPAN PASANGAN SUAMI ISTRI.

Sehingga hal ini mampu DI TRANSFER DENGAN BAIK KEPADA ANAK-ANAK. Tentunya hal tersebut akan mampu memberi DAMPAK BAIK terhadap SEMANGAT BELAJAR anak-anak supaya semakin MENINGKATKAN PRESTASINYA. Bukan tidak mungkin efek bahagia tersebut akan mengalami PENINGKATAN JUGA PADA TARAF HIDUP semua orang yang berbanding lurus dengan kesuksesan serta kesejahteraan.

Sangat simpel dan sesederhana itu...

Amazing Kang Emil dan Teh Atalia...

Pancaran cinta dan bahagia mereka berdua merupakan cerminan kebahagiaan warga Bandung  yang di rangkum dalam Jabar. Tribunnews.com (19/09/2017).

Disana dikatakan bahwa menurut hasil survey pada tahun 2017, sekitar 87% warga Bandung menunjukkan perasaan bahagia.
Karena warga Bandung terbiasa dengan aktivitas SILATURAHIM dan tidak lupa selalu MENJAGA KEHARMONISAN KELUARGA.

Bicara mengenai silaturahim, dimana MANFAAT SILATURAHIM diantaranya adalah MEMBUKA PINTU REZEKI DAN MEMPERPANJANG USIA. Kedua poin penting itu sudah cukup kuat untuk meningkatkan taraf kebahagiaan seseorang.

Sahabat perempuanku, ternyata untuk menjadi bahagia semudah itu. Letaknya ada dalam SILATURAHIM, INTERAKSI antara sesama kita manusia dan kaum perempuan khususnya. Ketika kita bergaul dengan kelompok orang yang menebarkan aura positif maka energi positif itu akan diserap baik oleh diri kita.

Lalu, kelompok atau komunitas positif seperti apa yang akan membuat kita bahagia? Yaitu komunitas yang akan membawa kepada kebaikan, kemaslahatan, SEBUAH WADAH YANG MAMPU MEMBERDAYAKAN DIRI KAUM PEREMPUAN MENJADI LEBIH PRODUKTIF DALAM HAL POSITIF.

Untuk itulah salah satu alasannya INDSCRIPT CREATIVE : WOMEN EMPOWERMENT  hadir ke tengah-tengah perempuan yang ingin lebih bahagia. Bahagia karena mampu mengasah dirinya dalam aktivitas yang tidak akan mengganggu urusan domestik, dan akan lebih bahagia lagi jika mampu MANDIRI SECARA FINANSIAL.

Sempurna!

Mari bergabung bersama puluhan ribu bahkan ratusan  ribu para perempuan yang telah menemukan jalan bahagianya melalui MENULIS di berbagai belahan bumi ini.

Program SEKOLAH PEREMPUAN akan memberikan SENSASI BAHAGIA yang tidak akan ditemukan di komunitas perempuan lain.

Percayalah...


You Might Also Like

0 komentar