21 August 2017

Indscript Mulai Merefresh Armada dengan Para Perempuan Muda Multitalenta



Nida Syauqiyah Amjad Dzihni ini dulu sekretaris saya, kemana-mana ngintil dan sering disangka anak pertama saya.  

Sekarang dia udah nggak bisa ngintilin saya lagi karena tugasnya menyusun sistem digital di Indscript lebih ciamik, dari sekretaris berubah menjadi seorang digital expert bukan persoalan mudah pastinya, tanggungjawabnya besar, namun saya percaya si sulung ini bisa.

Ya, Nida Syauqiyah Amjad Dzihni urusan digital Indscript adalah tanggungjawabmu dan kemilaunya sudah terlihat dari sekarang...

Usia ibu kandung remaja ini dan saya sama: 37 tahun.
Jadi, seandainya saya menikah muda, generasi penerus Indscriptnya adalah anak saya sendiri yang sudah bisa gaya begini, sudah jagoan, dan bisa didelegasikan setiap pekerjaan bisnis.

TAPI tak ada kata seandainya, menikah itu ada waktu TEPAT dan JODOH yang TEPAT. Maka, perkenalkan, Nida Syauqiyah Amjad Dzihni adalah pengganti saya di INDSCRIPT hingga generasi ketiganya sudah siap yaitu NANIT dan AMMAR, Aamiin YRA.

Aaaah nggak sabar, 3 tahun lagi saat saya pensiun Nida udah secanggih apa ya...

INDSCRIPT memang mulai merefresh armada dengan kehadiran remaja-remaja termasuk Assifa Shakilla, seorang remaja yang menggantikan posisi Nida Syauqiyah Amjad Dzihni sebagai sekretaris.
Sekretaris saya harus multitalenta dan bergerak cepat dengan pekerjaan yang tidak pernah habisnya.

Assifa Shakilla menjadi sekretaris yang akan mengikuti kemanapun saya pergi, jadi fotografer, sekaligus mendesain kebutuhan promosi perusahaan dan menghandle IG saya.

Selamat bertumbuh perempuan-perempuan muda multitalenta bersama Indscript!

No comments: