27 December 2016

Terkena Black Campaign? Mari Kita Nikmati!



Tidak ada satu produk manusia pun yang sempurna, seperti halnya tidak ada manusia yang sempurna
BLACK CAMPAIGN adalah salah satu hasil dari ketidaksempurnaan yang ada dan kemudian dijadikan "alat" untuk menyerang orang lain sesuka hati

Harapan yang melakukan black campaign adalah yang diserang akan terjerembab, mati kutu, kalah, dan menyerah!

Padahal...ternyata tidak juga demikian!
Mereka yang bisa menghadapi black campaign dengan POSITIF justru akan tumbuh lebih POSITIF!
Entah berapa kali saya menghadapi black campaign dan entah bagaimana saya menikmati hal itu sebagai SALAH SATU JALAN MENYEMPURNAKAN DIRI dan BISNIS.
Black Campaign membuat saya berpikir "lebih baik" dibandingkan masa lalu

Membuat INOVASI baru...
Membuat PENYEMPURNAAN baru...
Melakukan PROGRAM baru...
Mempush SEMANGAT lebih melangit...

Hanya untuk mengatakan bahwa hal NEGATIFyang diserangkan oleh mereka yang melakukan 'black campaign' tidak akan membuat saya menyerah!

Tak perlu melawan black campaign, kita hanya perlu mengatakan dengan PRESTASI baru!
Waktu akan memberikan jalan untuk pengubahan lebih baik dalam setiap langkah bagi mereka yang BERUSAHA terus melakukannya.

Mari bersama-sama membangun networking yang sehat!  Teruslah terpacu untuk terus berusaha dengan sebaik-baiknya dan terus berkeinginan untuk berbagi dan mendapatkan energi positif dalam hidup.  Milikilah sikap-sikap positif untuk selalu menjaga serta mempererat kebersamaan dan kekompakan.  Saling menghargai, berjiwa besar, menerima kritik, saling memaafkan serta saling berbagi.

Dalam bernetworking kita memang harus bersiap mengecap hal manis dan pahit sekaligus.  Karena pada dasarnya karakter manusia bermacam-macam.  Kita tidak bisa memaksa semua orang sejalan dengan kita.  Yang terpenting, selalu lakukan introspeksi diri.  Mungkin saja yang memblack campaign Anda tidak akan mengakui sepenuhnya apa yang dilakukan.  Andapun jangan merasa paling benar.  Lakukan introspeksi, jangan-jangan ada yang salah dengan kerjasama atau langkah Anda.

Ya, itulah yang harus dilakukan semua perempuan pebisnis, menyiasati setiap kabar buruk dengan KEPALA DINGIN sehingga LANGKAH tetap terarah dengan tepat.
Pengalaman di-black campaign inilah yang saya tulis di media Peluang Usaha dimana saya menjadi salah satu pengisi tetap rubriknya.
Sekali lagi, terkena black campaign mari kita nikmati sebagai salah satu cara
MENYEMPURNAKAN langkah kita! Bismillah....

No comments: