13 September 2016

Mengubah Keadaan Dengan Usaha (Bukan Hanya Do'a)



Bersama Ibu Rumah Tangga yang ingin mengubah keadaan financialnya, Indscript tumbuh.  Menuju 2 tahun Indscript, 8 Oktober 2014 - 8 Oktober 2016 kami TUMBUH BERSAMA.

Perempuan dari rumah bisa berpenghasilan hanya menggunakan SOCMED yang paling nyaman untuk mereka.  Ya, menjadi perempuan pebisnis yang produktif bukan berarti harus meninggalkan kewajiban utama seorang perempuan.  Kehadiran internet dengan penggunaan SOSMED menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.  Berbisnis tidak melulu identik dengan meninggalkan rumah

Tak bisa dipungkiri kehadiran SOCMED bisa membantu para perempuan untuk mengubah keadaan financialnya.  Saya mengenal tak sedikit ibu rumah tangga yang sukses berbisnis namun keluarga tetap terperhatikan dengan baik.  Mereka tetap sukses berorganisasi tanpa kehilangan quality time dengan keluarga.

Mereka sukses mengubah keadaan  dengan usaha tentunya, bukan hanya dengan do’a semata.

Ini serius! mengubah keadaan harus dengan usaha bukan hanya do'a.  Do'a tanpa usaha seperti sayur tanpa garam, hambar.  Usaha tanpa do'a seperti sayur kurang air, pekat.  Menggabungkan USAHA dan DO'A membuat LANGKAH lebih TEPAT dan TERARAH.

Sebelum Anda melangkah, pertebal keyakinan Anda bahwa berbisnis itu berproses, ada naik ada turun didalam prosesnya, jadikan setiap persoalan membuat Anda menjadi semakin kuat, handal dan kaya pengalaman.  Jangan pernah menyerah.  Sikap pantang menyerah adalah sikap para pemenang.  Banyak-banyaklah belajar, kosongkan gelas Anda, buang virus I know, seringlah bertukar pikiran dengan pebisnis lain untuk menambah wawasan Anda.

Lakukan USAHA sepenuh hati dalam menjalankan bisnis Anda.  Pencapaian besar tak membuat bangga berlebihan, pencapaian kecil tetap menghadirkan bahagia.  Bahagia muncul karena Anda mencintai bisnis yang Anda jalankan dengan cinta yang tanpa batas.  Cintailah apa yang Anda kerjakan.  Kerjakanlah apa yang Anda cintai.

Gabungkan USAHA anda dengan DO’A.  Do’a adalah tanda kepasrahan Anda pada Sang Pencipta, yang mampu membuat langkah Anda kian terarah.  Usaha tanpa doa akan menjadi hambar. Begitupun sebaliknya, doa tanpa usaha akan sia-sia.  Seimbangkan keduanya.  Bagaimana? Siap?


No comments: