21 September 2016

Gara-Gara Training Online Naik Omzet 38juta Sebulan!



Setiap saya mau melakukan sesi COACHING pasti saya akan ditanya oleh COACHnya, "masih mau belajar? padahal ilmunya sudah banyak."

Ah ya ampun, yang paling hebat ilmunya itu hanya ALLAH. Saya mah manusia biasa, diatas langit ada langit, tidak ada yang PALING HEBAT di dunia ini. Semua dari manusia, siapapun dia, sekeren apapun ilmunya harus tetap belajar.

Saya mah apa atuhlah, Ibu Rumah Tangga yang selalu haus belajar biarpun kadang ditolak terus jadi murid :((

Untunglah saya menemukan satu demi satu GURU yang siap menerima saya jadi GELAS KOSONG tanpa membeda-bedakan dengan yang lain.

Belajar itu sangat menyenangkan buat saya yang 99% ada di rumah, membangun bisnis sambil ngurus anak, dan 9 tahun sudah bisnis Indscript saya jalankan. Saya punya mimpi SEJUTA PEREMPUAN akan melakukan hal yang sama__BERBISNIS DARI RUMAH.

Itu saya, bagaimana dengan dengan ANDA?

Apakah Anda masih berpikir :
"Ngapain training online berbayar, ada google tinggal searching saja ilmu yang kita mau"
"Training online berbayar? kenapa harus bayar?"
"Ada youtubelah sekarang, belajar disana saja, nggak perlu ikut training online berbayar segala"

TAPI...
keluhan demi keluhan juga muncul padahal fasilitas yang dimiliki saat ini memang banyak untuk belajar: Ada YOUTUBE, GOOGLE, TRAINING GRATIS DIMANA-MANA.

KELUHAN TETAP MUNCUL...
Omzet turun drastis...
Memang bukan OMZET yang selalu harus kita kejar, PERBAIKAN BISNIS juga sangat penting. Tetapi, setelah BISNIS DIPERBAIKI tentu OMZET akan berkembang dengan sendirinya.
Ngerasa nyesek dengan persaingan yang makin membabi buta...
Bisnis rugi terus...
Udah capek ngerjain bisnis yang nggak ada untungnya...
Banting-bantingan harga bikin mati gaya...

TERNYATA...
Persoalannya bukan karena fasilitas youtube, google, dan training gratis yang bisa bikin kita mau BELAJAR dan ACTION, yang paling penting adalah PENDAMPINGAN BISNIS yang diberikan oleh seorang MENTOR sehingga kita mau BELAJAR SUNGGUH-SUNGGUH dan ACTION SUNGGUH-SUNGGUH.

Melihat naik omzet 38JUTA dalam SATU BULAN adalah karena BELAJAR dan ACTION yang dilakukan dalam proses PENDAMPINGAN.

MAU?

No comments: