Berhenti Untuk Berpikir Buruk, Putus Asa dan Diam



Satu hal yang harus disiapkan ketika berbisnis adalah berhenti untuk berpikir buruk, putus asa, dan diam.
-Indari Mastuti, CEO Indscript Corp-

Tepat rasanya ketika pada tahun 2007, tepat sesaat setelah saya menikah saya memutuskan bahwa menulis adalah passion saya. Apapun karir yang saya rintis di berbagai perusahaan multinasional, saya tidak pernah lupa untuk tetap menulis. Dimanapun saya menulis hingga puluhan buku diterbitkan di berbagai penerbitan di Indonesia dan ratusan artikel memenuhi media lokal dan nasional.

Menulis adalah profesi! Menulis adalah bisnis!

Saya pun keluar dari pekerjaan dan merintis bisnis di bidang jasa penulisan di rumah. Saya membangun bisnis sambil mengurus keluarga. Usaha jasa penulisan yang ‘belum biasa’ di Indonesia ini nyatanya memang sesuai dengan mimpi saya, bisnis yang saya beri nama Indscript Creative ini terus berkembang.

Berbagi Mimpi dengan Para Ibu di Seluruh Dunia

Passion menulis masih terus mengikuti setiap langkah yang saya ambil dalam menjalani hidup.  Termasuk saat membuat keputusan untuk mendirikan bisnis yang bergerak di bidang kepenulisan hanya bermodalkan keberanian, kerja keras, konsistensi serta keingian saya untuk berbagi dengan sesama perempuan.

Ya,  Indscript Creative, bisnis kepenulisan yang saya dirikan dimaksudkan untuk membuka jalan bagi semua perempuan yang ingin menjadi penulis tapi tidak tahu caranya.

Tahun 2010, saya berbagi mimpi dengan para ibu yang ingin menjadi penulis dengan membentuk komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis. Tidak menyangka banyak ibu rumah tangga yang memang bermimpi menjadi penulis, sehingga komunitas terus berkembang pesat.

Kini, Indscript akan berusia 9 tahun, lahir 8 September 2007 dan menuju 8 September 2016.

Inilah kenapa saya sangat serius berbagi CERITA mengenai KISAH saya JATUH BANGUN di dunia penulisan KARENA saya yakin, Insya Allah perempuan lain pasti bisa melakukannya.

Bagi saya, dengan keyakinan pada diri sendiri dan keoptimisan dalam menggapai mimpi, jatuh bangun berapa kalipun tidak akan membuat saya berhenti bergerak.

Selalu ada cahaya di depan sana, selalu ada jalan di ujung sana.  Tidak ada sesuatu yang bisa mematahkan mimpi.  Saya percaya, saya bisa meraihnya.

#Menjelang Milad Indscript ke-9

No comments:

Post a Comment