03 May 2016

7 Jenis Perempuan yang Paling Banyak Dicari Pria

(Perempuan selalu bahagia dengan apapun yang dia miliki)


Perempuan seperti apa ya yang layak disebut hebat dan banyak dicari pria?  Apakah yang sukses berkarir, yang pintar mengurus rumah tangga, atau yang berwajah cantik?  Ternyata ada 7 Jenis perempuan yang paling banyak dicari pria, silahkan disimak :
1.      Perempuan yang bisa menguatkan passionnya, menjadikan potensi dirinya untuk lebih produktif di sela kesibukan mengurus keluarga.
2.      Perempuan yang rela duduk bersama, tidak sekedar menuntut kesetaraan gender yang sedang tren.  Namun perempuan yang bisa memaksimalkan peran untuk berkontribusi pada keluarga dan sesama.   Perempuan seperti ini akan bisa berbagi peran di saat satu sama lain membutuhkan dukungan, meraih sukses dan mewujudkan segala impian bersama-sama.
3.      Perempuan yang bisa membimbing. Seorang ibu adalah pencetak generasi masa depan yang berkualitas.  Anak-anak hebat terlahir dari perempuan-perempuan yang luar biasa.  Siapa pria yang tak ingin memiliki anak-anak yang hebat?
4.       Perempuan yang saat sukses ia tak segan berbagi, dan menebar manfaat bagi orang sekitarnya.
5.      Perempuan yang saat jatuh tetap bertekad untuk bangkit kembali.  Secara kodrati, wanita lebih tangguh dan tak mudah putus asa.  Ketika gagal wanita mempunyai daya juang yang lebih tinggi dan lebih sabar untuk kembali memulai sesuatu dari nol.  Perempuan seperti ini akan menikmati rasa lelah sebagai puncak terbaik kreativitasnya.
6.      Perempuan yang tak sungkan mendorong dari belakang.  Perempuan mempunyai kodrat untuk dapat mengaktualisasikan diri, menebar kekuatan cintanya untuk mendukung orang yang dicintainya.  Perempuan seperti ini akan selalu menjadi motivator yang menginspirasi keluarga dalam setiap langkahnya.  Bisa menerima konsekuesi yang timbul ketika pasangan sedang bergulat dalam kesibukan.  Tidak ada istilah ini tugasmu, ini tugasku.
7.      Perempuan yang berdaya.  Perempuan memang harus berdaya bahkan bisa memberdayakan orang lain karena itu perempuan harus terus mengupgrade dirinya dan meningkatkan kapabilitas dirinya.  Perempuan yang berdaya akan menjadi role model bagi keluarga.

Ternyata tak sulit ya menjadi perempuan yang paling banyak dicari pria.  Saya yakin Anda pasti memiliki salah satu kriterianya.

No comments: