2 Mindset Penting untuk Perempuan yang Harus Diubah Dalam Bisnis



(Buku Full TIme Mom VS Working Mom, bisa dipesan di Indscript)



Saya membuka akses komunikasi setiap hari untuk ratusan perempuan ke WA saya, semua semata-mata karena saya YAKIN SEMUA PEREMPUAN itu MULTITALENTA!
Saya ingin semua perempuan BERKARYA meski dari rumah, HEBAT untuk keluarga, BERPENGHASILAN untuk membantu suami, dan menjadi pengusaha sukses. 
Namun semua itu tentu tidak akan datang dengan sendirinya. Ubah mindset kalau mau jadi pengusaha sukses! Lalu, dua hal apa yang menjadi prioritas untuk diubah?

Pertama, Mindset Semua Hal Itu PRIORITAS.
Ubahlah kebiasaan merasa semua hal itu prioritas, karena sesungguhnya tidak semua hal prioritas atau penting. Anda harus memanajemeni waktu dengan baik. Jangan karena merasa multitalenta, merasa bisa mengerjakan semua peran harus membuat schedule pekerjaan dan skala prioritas.

“Teh, sekarang saya bangun lebih pagi dan kini banyak yang bisa saya kerjakan dalam 24 jam,"
"Teh, saya mencoret kegiatan yang tidak perlu dan menggantinya dengan lebih produktif. Kini, saya punya waktu untuk menulis!"
"Teh, saya siap konsisten untuk promosi dan manajemen waktu akan saya jalankan dengan serius. Tahu nggak teh? Kini saya aktif komunikasi dengan downline saya dan mereka terlihat happy."
Bla bla bla

Itulah kesan dari beberapa perempuan yang mendapatkan kiriman free e-book Jago Ngatur Waktu  yang semangat untuk mengubah hidupnya lebih baik! Dan mereka dengan SERIUS menggunakan step by step ebook yang based on true story bagaimana saya mengatur waktu sebagai ibu rumah tangga, pebisnis, mentor bisnis, dan juga founder dari komunitas yang beranggota ribuan orang plus pengajar dan pengawal di Sekolah Perempuan.

Kedua, Jangan Merasa “I KNOW”
Ubah mindset I Know, merasa sudah kaya pengalaman bisnis jadi tidak mau belajar lagi. Pesan ini saya sampaikan pada siapapun yang mau bertumbuh dengan lebih baik.

Saya pebisnis
Saya mentor bisnis
Pekerjaan sehari-hari saya mengajar
Kadang, saya mengajar online
Kadang, saya mengajar secara langsung
Mengajar!
Tapi, sambil mengajar saya juga belajar
Belajar dari studi di lapangan
Belajar dari apa yang saya dengar dan saya baca
Dan...
Saya belajar juga dari ahlinya!
Investasi ilmu adalah investasi yang tidak akan habis
Saya belajar dan duduk manis di kelas, mendengarkan sang ahli berbicara
Saya bertemu dan mendengarkan petuah dan nasehat mereka yang saya anggap guru
Saya makan siang sambil mencerna apa yang harus dilakukan dari mulut sang coach
Pebisnis pemula maupun pebisnis sukses
Memiliki peluang yang sama untuk belajar
Asal, Kita semua tak pernah merasa "sayang" jika harus berinvestasi untuk belajar
Investasi tidak selalu uang loh, bahkan jika harus membayar mahal pun, why not?
Serta mau MENGOSONGKAN gelas saat belajar
Siap dikucuri kembali ilmu, petuah, dan nasihat dari yang kita anggap jauh lebih ahli

Kita, iya kita, saya dan Anda, harus ubah mindset kalau mau jadi pengusaha sukses.



No comments:

Post a Comment