Next Generation!



Masih ingat dan sangat teringat dengan keinginan Nanit mengetahui lebih banyak ilmu di dunia desain. Nida Syauqiyah Amjad Dzihni, sekretaris saya yang paling banyak diminta dia mengajari
"Teh Nida, ajarkan aku photoshop." Ujar Nanit dan tanpa menunggu detik dia sudah duduk di sebelah Nida.
Saya membiarkan hal itu terjadi, justru saya meminta pada semua karyawan, "Kalau anak saya ingin belajar, ke kalian, temani ya..."
Bahkan Nanit pun tak sabar dengan proses belajarnya, "Kalau aku sudah SMP, bolehkah aku jadi team Indscript?" Tanyanya


ReGenerasi Bisnis memang akhirnya harus dilakukan sejak dini. Menyatukan antara team perusahaan dengan anak-anak harus dilakukan sesegera mungkin. Tidak memaksanya untuk tumbuh lebih dewasa sebelum waktunya :) tapi untuk mengenalkan perlahan-lahan.
Suasana meeting kami pun kadang sambil saya memangku anak :)

Well, Nanit dan Ammar selamat belajar di dunia Ayah Bunda

No comments:

Post a Comment