Sekolah Perempuan, ya untuk Perempuan


"Teh, kok nggak boleh masuk bapak-bapak untuk belajar nulis di Sekolah Perempuan?" Tanya beberapa bapak
"Yah, bapak, namanya juga Sekolah Perempuan. Yang belajar ya perempuan :)"


Meski sering ditanya kapan saya memiliki komunitas untuk bapak-bapak yang mau belajar nulis, saya belum bisa membuatkannya. Bukan apa-apa, karena pengalaman saya sebagai Ibu Rumah Tangga dan enjoy menulis di rumahlah yang menjadi dasar pergerakan saya di berbagai aktivitas terrkait perempuan menulis.
Ya, saya merasakan asyiknya bisa produktif menulis dan menghasilkan dari rumah, kalau saya bisa, saya yakin banyak IRT juga bisa.

Setelah Ibu-ibu Doyan Nulis lahir tahun 2010, saya membuat program ICWC (Indscipt Creative Writing Club), dan di tahun 2013 Sekolah Perempuan berdiri.

Perempuan mari sekolah

No comments:

Post a Comment