Saya Lebih Produktif


"Teh, sekarang saya bangun lebih pagi dan kini banyak yang bisa saya kerjakan dalam 24 jam,"
"Teh, saya mencoret kegiatan yang tidak perlu dan menggantinya dengan lebih produktif. Kini, saya punya waktu untuk menulis!"
"Teh, saya siap konsisten untuk promosi dan manajemen waktu akan saya jalankan dengan serius. Tahu nggak teh? Kini saya aktif komunikasi dengan downline saya dan mereka terlihat happy."
Bla bla bla

Saya mengirimkan free ebook pada ratusan ibu-ibu yang semangat untuk mengubah hidupnya lebih baik! Dan mereka sungguh SERIUS menggunakan step by step ebook yang based on true story bagaimana saya mengatur waktu sebagai IRT, pebisnis di bidang Copywriting, dan juga founder dari komunitas yang berjumlah 35ribu orang plus pengajar dan pengawal di Sekolah Perempuan.

Saya juga membuka akses komunikasi setiap hari untuk ratusan ibu ke inbox saya, semua semata-mata karena saya YAKIN SEMUA PEREMPUAN itu MULTITALENTA!
Saya ingin semua perempuan BERKARYA meski dari rumah, BERPENGHASILAN untuk membantu suami, dan HEBAT untuk keluarga.
Selamat datang bulan Agustus, dukung pengubahan gaya hidup kami semua!

No comments:

Post a Comment