18 August 2015

Action


Kadang geleng-geleng kepala sama si sulung, sekaligus kadang bikin repot karena kalau merencanakan suatu program harus DIREALISASIKAN saat itu juga.
Seperti hari ini, mendadak saya harus menyiapkan hadiah karena dia akan bikin lomba agustusan di rumah.

Nanit: aku mau bikin lomba makan kerupuk di teras rumah
Bunda: hah?
Nanit: minta uang seribu mau beli kerupuknya, Bunda siapkan hadiahnya
Bunda: hah?
Nanit: ayo Bun, teman-temanku udah pada nunggu
Bunda: hah? *sambil ngeliat ke jendela teman-temannya dah ramai di depan rumah


Akhirnya saya langsung cek stok buku deh..
Bagus banget kalau hadiahnya buku anak saja :)
Teh Dedeh Sri Ulfah salah satu bukumu aku hadiahkan :)
Dan saya pun jadi juri 18 Agustusan. Oh Nanit actionmu, nak...cepat sekali! Mungkin Bunda pun kalah cepat

No comments: