Meet n Greet Writer #1


Menuju ke Jakarta untuk program Meet n Great Writer Indscript Management bersama 3 penerbit Kompas Gramedia.
Nggak kerasa kerjasama dengan penerbit Kompas Gramedia sudah berlangsung 10 tahun. Berawal dari penerbit Grasindo tahun 2005 yang menerbitkan buku saya di awal karier sebagai penulis buku. Tidak tanggung-tanggung 3 jilid buku seri Agatha terbit. Sebuah cerita yang based on true story kekonyolan saya masa SMA.
Lantas ketika saya mulai berbisnis jasa penulisan saya akhirnya bisa bekerjasama business to business bukan lagi sebagai penulis dengan penerbit tapi sebagai agensi naskah dengan penerbit.
Lamaran dari Gramedia Pustaka Utama berawal saat tabloid Nova meliput aktivitas agensi naskah tahun 2010.
Kini, saya tidak datang sendiri ke penerbit favorit di Indonesia ini. Saya bersama dengan para penulis dan saya yakin kami akan duduk bersama dengan topik diskusi yang ter"panas" saat ini, insya Allah....

Ingin gabung sebagai penulis Indscript, monggo kontak Customer Service Indscript.

https://www.facebook.com/Indscript?fref=ts

No comments:

Post a Comment