Semangat yang Sehat

Saat meninabobokan di bungsu siang tadi, saya dibangunkan oleh salah satu staff, "teh, ada tamu."
Langsung saya bangun dengan penuh semangat, ya, saya ada janji pendampingan bisnis dengan salah satu pengusaha di bidang fashion.

Pertemuan kami selalu berirama cepat, tentu disertai dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan dengan cepat, "kalau tugas beres cepat, bisnis akan cepat melesat."
Serba cepat! Itu barangkali yang selalu saya tanamkan dalam diri saya, kalau bisa cepat kenapa harus lambat? Namun, kerapkali itu yang memunculkan banyak pertanyaan, "dengan pergerakan yang cepat kok bisa tetap sehat?"


Pertanyaan itu terus berulang dan jawaban saya adalah sebab saya punya semangat yang terus menghebat, maka saya insya Allah akan selalu bisa bergerak cepat dan tetap sehat.


Selamat bergerak cepat ibu Hikmawati Ismail. Kita kejar mimpi-mimpi TheMost ya...

No comments:

Post a Comment