Penyelamat Bisnis itu Bernama: Empati dan Attitude

Indari Mastuti's photo.
Perjalanan setiap Selasa subuh menuju Jakarta selalu memunculkan semangat yang menyala. Bagaimana tidak semangat, disana saya akan bertemu dengan rentetan klien yang berasal dari kalangan Ibu Rumah Tangga dengan bisnis rumahan yang luar biasa.

Mendampingi bisnis mereka seperti sedang menjalin pertukaran ilmu di dunia bisnis. Bukan hanya sekadar berbagi ilmu tapi kami merajut persahabatan bisnis yang saling mendorong ke arah lebih maju satu sama lain.
Dalam berbagai pertemuan, tidak selalu bagaimana membesarkan bisnis yang saya dampingi tapi saya juga mengajarkan lebih dari sekadar bisnis. 



Saya kembali teringat dengan perjalanan hampir 8 tahun saya berbisnis, "EMPATI dan ATTITUDE dalam bisnis akan menyelamatkan kita dari kehancuran bisnis. Meski bisnis berada dalam kondisi turun maupun naik, kita akan selalu siap menghadapinya dengan dua hal tersebut."

No comments:

Post a Comment