17 May 2015

Cita-Cita Nanit


Tadi malam, si sulung kembali diwawancarai di radio. Kali ini di MQFM. Nanit dengan khas gaya anak-anaknya menuturkan kenapa dia suka berbisnis dan awalnya bagaimana menawarkan jualannya.
Beberapa jawaban Nanit yang saya simpulkan adalah, "untuk mengatasi rasa malu jualan, coba tawarkan barang dagangan ke teman yang dikenal dulu." Ujarnya saat seorang pendengar bertanya mengenai cara mengatasi malu jualan. Nanit sendiri mengatakan bahwa dia tidak malu melakukan jualan door to door.
Lalu, Nanit juga tetap berpegang teguh pada cita-citanya sebagai Guru dan Dokter, "Dokter menyembuhkan dan Guru memintarkan" ujarnya tegas.


Ketika ditanya apakah setelah jadi Guru dan Dokter akan tetap berbisnis, Nanit menjawab bahwa dia akan meninggalkan bisnis setelah bisa menjadi guru dan dokter :)
Terakhir, Nanit ditanya, "apakah puding Nanit akan ada rasa cokelat?" Dengan tegas Nanit menjawab, "Nggak, karena tidak sehat. Pudingku sayur dan buah". Paling terharu ketika Nanit mengatakan kalau uangnya banyak akan membeli hadiah untuk keluarga, "karena keluargaku adalah keluarga yang baik" :')
Well, Nanit...selamat berbisnis dan meraih cita-citamu kelak ya. Ayah dan Bunda akan mendukung setiap cita-citamu, meski tidak ada nih keinginan Nanit sebagai penulis ahahahah


‪#‎kids‬ ‪#‎business‬ ‪#‎onair‬ ‪#‎loving‬ ‪#‎moment‬ ‪#‎moms‬ ‪#‎great‬ ‪#‎pudding‬ ‪#‎sweetnanit‬ ‪#‎lovingactivity‬ ‪#‎nanit‬ ‪#‎radio‬ ‪#‎review‬

No comments: