Inovasi (bahkan tidak ada) yang Sempurna!

Kenapa saya memutuskan untuk berlangganan Koran Sindo? Tidak lain karena setiap pagi saya mendapatkan suntikan motivasi dan inspirasi dari ‪#‎quoteoftheday‬.


Pagi ini kembali tersentak dengan quote dari Steve Jobs mengenai inovasi. Saya adalah salah satu orang yang paling sering berinovasi baik program maupun jasa layanan. Tidak semua inovasi saya berjalan baik, bahkan beberapa diantaranya menuai kontroversi bahkan di dalam perusahaan sendiri. Tapi, saya juga menyiapkan telinga dan hati menerima kritik, saran, dan masukan bagi perbaikannya.

Apakah artinya inovasi akan saya hentikan di selanjutnya? Tidak! Yang akan saya lakukan kemudian adalah berhati-hati dalam berinovasi. 


Saya paham TRIAL n ERROR dan kini saya akan memegang paham INOVASI dan SUKSES! Apakah artinya inovasi saya tidak akan membuat kesalahan, belum tentu, namun benar sekali cara yang benar dalam berinovasi adalah mengakui jika terjadi kesalahan dan meningkatkan INOVASI lainnya.
INOVASI sebuah kata penting dalam bisnis dan karena inovasi demi inovasilah bisnis yang saya jalankan akan menuju usia 8 tahun. Inovasi inilah yang juga saya tekankan dalam Private Business Coaching...


Thanks Steve Jobs dan Koran Sindo...

No comments:

Post a Comment