Waktu kita sama dalam sehari 24 jam saja


"teh, sering di luar rumah ya? Gimana ngurus anaknya?" Tanya seseorang
Saya jawab, "Saya lebih banyak di rumah, di luar kota hanya satu kali dalam seminggu. Berkegiatan di luar rumah setiap hari Sabtu untuk Business Class, selebihnya di rumah."
Lalu...
"Teh, bisnisnya banyak banget, gimana ngatur waktunya?"
Saya jawab, "inti bisnis saya cuman 1, pengembangannya 3 bisnis lain yang saling beririsan dengan bisnis utama. Sibuk? Tidak juga, saya kelola 98% dari ipad alias online"
Lalu...
"Teh, muncul terus di facebook. Di IIDN, IIDB, grup alumni dan beberapa grup lain aktif. Seharian melototin facebook ya?"
Saya jawab, "saya optimalkan aktif di facebook pada saat jadwal kerja, saya targetkan untuk masuk ke grup-grup untuk maintenance. Promosi singkat dan menjawab inbox serta email."

Kemarin, saat kedatangan para ibu pebisnis, saya sedikit mengulas mengenai manajemen waktu. Dan kunci sukses banyak hal ternyata dari suksesnya memanajemen waktu.
Kita semua punya waktu yang sama, 24 jam setiap hari. Mari optimalkan setiap detiknya.

Ebook "Jago Ngatur Waktu" sudah bisa dipesan di www.anekabukupilihan.com atau langsung ke Ummi Aleeya

No comments:

Post a Comment