Berbagi Inspirasi bersama Ni Kadek Kristy Hellen



Kenal sama beliau ketika saya mengajar di Kuala Lumpur. Dimana saya mengajar bagaimana memulai bisnis dari NOL dan memulai menulis dari NOL yang diselenggarakan oleh bun Novi Wilkinson.
Sejak itu kami saling terkoneksi melalui facebook, meski sebetulnya tidak begitu sering berhubungan --- kecuali ketika beliau akhirnya pindah ke Indonesia.

Akhirnya, kami bertemu setiap minggunya. Bagi saya, Inspirasi yang beliau sebarkan bukan main-main, untuk seorang yang sudah berkecukupan, bisa saja beliau menikmati saja yang sudah ada. Nyatanya TIDAK, kerja keras dan komitmen membangun bisnis sangat terlihat kuat. "Aku ingin berbagi skill dan inspirasi dengan apa yang aku miliki." Ujarnya

Sangat terampil, detail, dan penyanyang itu kesan saya pada Hellen. Pantas sekali jika kata perempuan inspiratif disandang beliau.

Pertemuan demi pertemuan dalam proses perjalanan saya mengajar telah menambah jejak persahabatan. Terima kasih atas setiap quality time kita ya....

No comments:

Post a Comment