MeREVISI Hati


Perjalanan ke tanah suci merupakan salah satu cara merevisi hati, itu menurut saya. Sebab disana ada banyak pembelajaran bisa kita ambil di setiap jejak langkah.
Apapun yang terjadi disana, bagi saya adalah sumber gizi yang harus dilahap dan jadi bahan renungan.
Kemegahan rumah Allah membuat saya semAkin merasa kecil dan sudah saatnya semakin merunduk.
Luasnya hamparan tanah Allah membuat saya semakin merasa tidak memiliki apa-apa sehingga saatnya saya kembali menunduk.


Ketaatan beribadah orang-orang yang berada di tanah Allah membuat saya malu, apa yang sudah saya kerjakan saat ini untuk menambah keimanan? Saatnya saya kembali tunduk.
Birunya langit kemudian membuka hati optimis, belum terlambat memperbaiki, kuncinya saya terus melakukan cara untuk merevisi hati. Ah Allah, betapa rindu kembali ke pangkuanMu.


No comments:

Post a Comment