08 December 2014

Terima Kasih Internet


Terlepas dari banyaknya hal NEGATIF yang berseliweran di internet, hal POSITIF jauh lebih banyak tersaji. Kini, semua INFORMASI tersaji dengan sangat mudah. Mau belajar, mau berkomunikasi, mau terkoneksi, mau ngintip teman lama, semua semudah memencet bel rumah

Seperti tadi pagi, untuk menyelenggarakan Premium Business Class yang berlangsung dua angkatan, salah satu peserta yang berasal dari luar kota tidak perlu datang. Selama 2 jam pertemuan beliau mengikuti kelas dengan mengaktifkan SKYPE.

"Bagaimana, jelas tertangkap apa yang saya jelaskan?" tanya saya pada beliau, sambil sesekali mengajak beliau menyapa peserta yang hadir secara offline.
"Jelas teh. Ini menyimak sambil mengerjakan tugas." sahutnya


Dari skype saya jadi MENGINTIP workshop dan ruang kerja beliau tanpa perlu berkunjung ke Tangerang.
Maka, semakin yakinlah saya dengan apa yang pernah saya utarakan pada setiap pertanyaan media mengenai "menurut teh Indari, bagaimana perempuan masa kini?"
Saya selalu menjawab, "Perempuan masa kini itu hebat! dan perempuan di era sekarang harus selalu merasa bersyukur ada di era saat ini, karena untuk BELAJAR tidak perlu keluar rumah, untuk belajar tidak perlu menghabiskan banyak uang, cukup bersahabat dengan INTERNET. Ambil banyak hal yang positif dari internet dan buang hal yang negatifnya."


Alhamdulillah, mari berbahagia dengan adanya Internet. Sebaik-baiknya sesuatu adalah yang memberikan manfaat.
Dan, malam ini saya akan memandu seluruh perempuan peserta Sekolah Perempuan dari berbagai belahan negeri untuk belajar MENULIS melalui WEBINAR di WIZIQ.

cc: Julie Nava Anna Farida Ida Fauziah Buku Directselling Kartikowatidh

No comments: