08 December 2014

Proposal DO'A dalam Sebuah Umroh


Pengajian Umroh

Pengajian Umroh
Menjalankan umroh tentu menjadi idaman bagi semua orang, demikian juga menjadi impian saya. Itulah yang membuat saya memasukkan MIMPI berumroh di akhir tahun 2013, dimana ingin sekali saya laksanakan di tahun 2014.

Ada rentetan mimpi yang ingin saya capai di tahun 2014 dan rentetan mimpi itu saya buat dalam bentuk DREAM board di akhir tahun 2013.
Aktivitas membuat dream board saya jalankan dari tahun ke tahun, dan efektif membuat mimpi menjadi nyata, mimpi di tahun 2013 menjadi 100% terealiasasi digenapkan dengan kepergian saya umroh, bahkan bonusnya mamah dan mertua ikut didalamnya.

Puji syukur atas izinNya yang tidak pernah pelit memberi restu pada setiap cita-cita dan mimpi, Dia memberi banyak untuk setiap langkah.


Semoga demikian juga dengan proposal do'a yang dipanjatkan pada saat umroh bisa diACC olehNya. Salah satu yang paling penting adalah yang selalu disampaikan suami, "doa pertama adalah mohonlah ampunanNya dari segala khilaf, mohonlah pertambahan keimanan, dan mintalah apapun setelah itu."


Bismillah... Mohon doanya bagi semua teman ya

Salam penuh do'a
Indari Mastuti dan keluarga

No comments: