Mengubah TARGET Setelah?


Sore ini, saya melihat METRIK yang digunakan oleh karyawan tak terisi. Saya pun menegur...
Saya: kenapa metriknya tidak digunakan beberapa hari ini?
Karyawan: karena mungkin sudah kebiasaan, teh. Jadi over terus dan rasanya harus ganti target.
Ooow, luar biasa!

sekretaris saya yang biasanya hanya memprospek melalui email 30 email per hari, kini bahkan sudah mampu hingga 80 email per hari. Editor yang biasanya mengedit 30 - 40 halaman per hari sudah over juga.
Kami lalu memikirkan TARGET apa yang digunakan untuk metrik.
"Teh, kita akan mulai memasang target 3 STATUS per hari" ujar sekretaris saya dan diamini karyawan lain.
Ahaaaa....memang karyawan saya belum menganut "status jadi duit" ahahaha. Maka, target metrik memasang status 3 kali sehari rasanya TEPAT untuk mereka.
Okeeee girls, siap dengan target baru dan LIFESTYLE baru setelah lulus di target pertama.
Apa target Anda menggunakan METRIK? Sudahkah seluruh karyawan Anda menggunakan Metrik?

No comments:

Post a Comment