Investasi Nama


Undangan saya sebagai pemateri hari ini adalah sebuah kebetulan. Kebetulan karena salah satu panitia membaca release saya di sebuah media dan meriset nama Indari Mastuti di google.
Dalam konsep personal branding inilah yang dimaksud dengan investasi brand. Hampir setiap aktivitas kita menjadi investasi brand.

Brand yang dibangun terkait dengan aktivitas saya sebagai pebisnis di bidang tulis menulis, maka apapun yang saya lakukan mengerucut pada hal tersebut.
Lamakah waktu membangun brand? Namanya investasi tidak akan dibangun dengan instan, saya mulai paham pentingnya mengekspos keunikan diri kita dalam konsep personal branding sejak tahun 2010. Butuh tahunan hingga akhirnya banyak pekerjaan saya peroleh karena klien menggooling nama saya atau memeroleh informasi dari media ataupun direferensikan.


Lalu, sudahkah Anda mulai berinvestasi pada brand? Tentu selain juga membuat selling Anda meningkat.

Sudah mulai berinvestasi brand? Pastikan Anda konsisten dengan Brand yang diusung dan berproses dengan benar yaitu menggali KEUNIKAN diri Anda.

Cc Fauziah KurniasariJulie Nava

No comments:

Post a Comment