Mengumpulkan ENERGI di pagi hari



Kebiasaan saya berlari 50menit - 1 jam sehari sudah saya mulai sejak awal ramadhan. Meski awalnya saya berpikir untuk membakar lemak dan jadi langsing, sekarang saya lebih fokus pada sehat dan cadangan energi sepanjang hari.

Mbak Ninda Harahap dan mbak Monica Kumalasari adalah dua orang pelari yang jadi inspirasi saya. Keduanya memasukkan jadwal lari sebagai lifestyle yang bukan lagi kewajiban tapi gaya hidup positif.
Setelah sekian bulan berlari, dengan kemampuan berlari 3-6Km sehari saya merasakan perbedaan.
Saya merasa lebih berEnergi sepanjang hari, bahkan dengan pola kombinasi yang saya lakukan (lari+nulis atau lari+doing to do list) membuat saya memiliki banyak waktu mengerjakan hal lain sepanjang hari.


Akhirnya saya mulai berpikir, sebuah lifestyle baru memang akan terbangun dari sebuah keterpaksaan yang kemudian menjadi sebuah kebiasaan.
Saat keterpaksaan berubah jadi kebiasaan itu, kita sudah siap memetik banyak buah manis setiap saat.

1 comment:

  1. Dari kemarin ingin tanya apa rahasia energik bu Indari. Ternyata olah raga to

    ReplyDelete